5 Warna Lipstik Ombre yang perlu Anda Coba dan Membuatnya Lebih Stand Out!

Awal mula munculnya tren ombre adalah dari rambut ombre. Namun, seiring berjalannya waktu ombre kini telah beralih ke bagian tubuh yang lain yaitu bibir dengan lipstik ombre. Banyak sekali para wanita yang telah menggunakan jenis lipstik ombre ini. 

Rekomendasi lipstik ombre untuk dapatkan ombre lips ala korea

Tapi apakah sebenarnya warna lisptik ombre itu sendiri? Nah, kali ini kami akan mengulas apa itu ombre warna lipstik dan apa warna lipstik ombre yang perlu Anda coba supaya terlihat lebih berbeda dan stand out!

Lipstik ombre

Lipstik ombre ini adalah gradasi warna yang mirip yang berkembang dari yang paling terang ke yang paling gelap, dimulai dari tengah bibir ke bagian luar atau tepi bibir. Dan, biasanya diwarna dengan pensil bibir atau lipstik warna yang lebih gelap untuk memalsukan bibir yang lebih penuh. 

Lipstik ombre tidak hanya dipakai dikalangan masyarakat saja, namun para model pun sering kali menggunakan jenis warna lipstik ini, terlebih lagi untuk jenis make up yang berkarakter pada model tersebut. Berikut beberapa warna lipstik ombre Anda terlihat lebih berbeda.

  1. Hitam dan ungu 

Bibir ungu adalah sentuhan akhir bagian luar biasa untuk tampilan riasan, terutama jika dipadukan dengan warna hitam, ciptakan kembali gaya ombre mulailah dengan menguraikan bibir Anda dengan garis hitam tebal pada garis bibir. Padukan dengan kuas sehingga ujung-ujungnya agak kabur. Kemudian, ambil lipstik ungu, ulas bagian tengah  bibir Anda untuk hasil akhir yang menakjubkan. 

  1. Ungu sampai merah muda

Hibrida ungu dan merah muda adalah warna yang indah. Mulailah dengan lipstik ungu cerah atau lip liner favorit Anda. Lapisi bibir dengan garis tebal dan oleskan ke arah tengah bibir. Lalu, ambil warna merah dan oleskan di seluruh bagian tengah bibir dengan hasil akhir yang lebih oke. 

  1. Merah dan hitam

Sentuhan lain yang lebih keren dari lipstik ombre adalah merah klasik, yang dipadukan dengan warna hitam. Mulailah dengan mengambil lipstik hitam atau lip liner dan melapisi sudut luar bibir. Tambahkan garis tebal di sekitar sudut dan berbaur dengan lembut ke dalam. Ambil warna merah favorit Anda, lalu isi bagian tengah bibir sepenuhnya untuk tampilan yang lebih sempurna. 

  1. Pink ke peach ombre

Merah muda dan peach adalah warna yang cantik jika dipadukan bersama-sama. Tampilan lipstik ombre ini lebih ringan, cerah serta cocok untuk digunakan sehari-hari. Mulailah dengan warna merah muda yang agak sedikit tua dan buat garis tebal di sekitar garis tepi bibir. Lalu oleskan warna peach yang cantik di tengah bibir. 

  1. Pink tua dan nude

Pink tua dan nude berpadu serasi dan tampilan ombre ini membuat bibir terlihat lebih penuh. Ambil lip liner merah muda tua dan garis bibir Anda dengan bebas. Pastikan garis bibir lebih tebal dan penuh. Lalu, gunakan warna nude untuk bagian tengah atau dalam bibir. Pastikan warna tercampur dengan mulus. 

Cara membuat lipstik ombre

  • Bibir ombre dapat menggunakan lip liner atau pensil eyeliner. Anda dapat menggunakan warna yang lebih terang sebagai warna dasar dan aplikasikan ke seluruh bibir. Kemudian gunakan pensil warna yang lebih gelap untuk efek ombre dengan menggelapkan bagian tengah bibir.
  • Menggunakan dua lipstik. Satu warna lipstik yang terang dan satu warna lipstik yang lebih gelap. 
  • Menggunakan lipstik dan eyeshadow. Oleskan lipstik pilihan Anda ke seluruh bibir Anda. Lalu ambil sedikit eyeshadow pada kuas atau ujung jari Anda dan aplikasikan dengan hati-hati pada bagian tengah bibir. 

Semoga beberapa tips di atas bisa membantu Anda mendapatkan warna lipstik omb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *