Cegah Virus dan Bakteri, Yuk Pakai Disinfektan dari Dear Mom

Memilih disinfentan terbaik untuk keluarga tidaklah mudah. Apalagi jika di dalam rumah Anda ada anak-anak dan lansia. Kita harus memastikan kandungannya aman untuk si Kecil. Salah satu rekomendasi disinfektan terbaik yang aman untuk anak adalah Dear Mom. 

Dear Mom Sanitizer Everything Disinfektan adalah bahan kimia yang digunakan untuk bisa mencegah terjadinya infeksi atau obat untuk membasmi kuman penyakit. 

Menjaga kebersihan rumah dari berbagai kuman, termasuk virus corona, tidaklah cukup dengan hanya mengelap barang-brang, menyapu lantai, atau sekadar menyiram lantai toilet.

Sebab, virus ini tidak akan mati hanya dengan dibersihkan dengan air biasa. Untuk itulah, Anda membutuhkan larutan disinfektan untuk membunuh kuman-kuman tak kasat mata pada permukaan benda-benda mati. 

Dalam disinfektan terdapat  Ethyl alcohol atau ethanol (62-71 persen), Iodine in iodophor (50 ppm), Isopropanol atau 2-propanol (50 persen), Pine oil (0,23 persen), Povidone-iodine (1 persen), Sodium hypochlorite (0,05–0,5%), Sodium chlorite (0,23 persen), dan Sodium dichloroisocyanurate (0,1-0,5 persen).

Lalu, apa saja keunggulan Dear Mom Sanitizer Everything Disinfektan? Yuk simak informasinya berikut ini.

1. Berteknologi Nano Shield Antimicrobial

Seluruh produk Dear Mom memiliki kandungan berupa bahan aktif Quaternary Ammonium  Compound dengan Nano Shield Antimicrobial Technology. 

Kandungan ini berfungsi untuk menghentikan penyebaran kuman, bakteri, dan virus dengan memberikan lapisan pada permukaan. Setelah digunakan, disinfektan ini dapat melindungi selama 28 hari, selama tidak terkena  sabun atau bahan surfaktan lainnya. 

2. Aman Digunakan pada Peralatan Makan 

Kebersihan rumah, haruslah dijaga secara menyeluruh. Tidak hanya lantai saja tetapi semua benda yang di dalamnya. 

Nah, Dear Mom Disinfectant Sanitize Everything ini merupakan produk multifungsi yang tak hanya digunakan untuk bagian tertentu saja, tapi juga dapat diaplikasikan pada peralatan makan.

Tak hanya itu, produk ini juga bisa dipakai sebagai cairan isi alat fogging yang sering digunakan untuk pembersihan multiguna.

Rutin membersihkan rumah Anda dengan menggunakan larutan disinfektan bisa membantu membasmi virus corona, sehingga virus ini tidak lagi dapat menyebabkan penyakit bagi Anda dan keluarga.

3. Cara Kerja yang Canggih dalam Membunuh Kuman 

Sebagaimana disebutkan sebelumnya, produk ini mengandung Quaternary Ammonium Compound. Saat bahan aktif ini menyentuh permukaan atau  kulit, maka secara langsung akan membentuk lapisan pelindung berupa jarum microscopic.

Lapisan ini bekerja untuk menarik patogen-patogen di udara berupa  kuman, bakteri, dan virus. Pada saat pathogen menyentuh jarum microspic, mereka akan pecah seperti efek balon yang ditusuk jarum. 

Lapisan ini akan bertahan selama 28 hari pada permukaan benda atau selama tidak terkena sabun (bahan yang mengandung surfaktan), dan pada tangan akan terlapisi dalam perlindungan maksimal selama tangan tidak terkena cairan yang mengandung surfaktan atau sabun.

4. Pemakaian yang Mudah

Agar keluarga terhindar dari virus, cukup semprotkan Dear Mom  Sanitizer Everything Disinfektan pada bagian yang diinginkan.

Selain itu, Anda juga bisa mengaplikasikan cairan Sanitize Everything menggunakan alat semprot ke permukaan benda atau barang. Lebih efektif pada permukaan padat dan tidak berpori. Kemudian keringkan menggunakan lap bersih, lalu tunggu selama sekitar 10 menit..

Harap diingat, larutan disinfektan ini hanya diperuntukkan untuk permukaan benda mati dan tidak untuk kulit Anda. Sebab, cairan ini dapat mengiritasi kulit dan jika berlangsung lama dapat menyebabkan bertumbuhnya kanker. Untuk kulit, Anda bisa menggunakan larutan antiseptik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *