Layanan Skincare Center di RS Aulia Pekanbaru

RS Aulia Pekanbaru menyediakan layanan Skincare Center dengan paket lengkap.

RS Aulia Pekanbaru bukan hanya sekadar rumah sakit yang melayani berbagai macam penyakit umum atau kronis, melainkan juga Skincare Center. Merena menyediakan berbagai treatment yang membantu kulit wajah terasa lebih cerah dan sehat. Berikut ini berbagai layanan yang disediakan oleh RS Aulia Pekanbaru.

1. Facial

Sama halnya dengan spa, facial telah lama dianggap sebagai hal pokok dalam perawatan diri, tidak hanya untuk dekompresi tetapi juga menjaga kulit yang sehat dan bercahaya. Facial dapat membantu Anda membebaskan kulit dari sel-sel kulit mati yang kusam untuk permukaan yang lebih bercahaya, membersihkan pori-pori yang tersumbat (isyarat ekstraksi!), mengembalikan hidrasi yang sangat dibutuhkan ke kulit kering dan kering, hingga memerangi tanda-tanda penuaan.

Ketika datang ke  RS Aulia Pekanbaru Skincare Center facial, Anda bisa mendapatkan beberapa perawatan seperti facial (yang biasanya mencakup pembersihan, uap, pijat, masker, serum, dan ekstraksi potensial dan direkomendasikan untuk kulit normal atau penuaan); mikrodermabrasi (biasanya segala sesuatu yang ditemukan di wajah spa, bersama dengan pengelupasan kulit secara mekanis); facial dengan frekuensi radio (digunakan untuk membantu mengencangkan kulit sementara); dan hydrafacial (di mana serum tertentu dapat dimasukkan ke dalam kulit untuk membantu kulit dehidrasi).

2. Peeling

Peeling adalah prosedur di mana larutan kimia diterapkan pada kulit untuk menghilangkan lapisan atas. Kulit yang tumbuh kembali lebih halus. Dengan pengelupasan ringan atau sedang, Anda mungkin perlu menjalani prosedur ini lebih dari sekali untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

Peeling digunakan untuk mengobati kerutan, kulit yang berubah warna, dan bekas luka di wajah. Peeling dapat dilakukan pada kedalaman berbeda, dari yang permukaan hingga yang dalam. Teknik yang lebih dalam menawarkan hasil yang lebih dramatis tetapi juga membutuhkan waktu lebih lama untuk pulih.

Setelah peeling, biasanya Anda akan mengalami beberapa efek samping seperti kemerahan, keropeng dan bengkak. Penyembuhan normal dari peeling melibatkan kemerahan pada kulit yang dirawat. Setelah peeling sedang atau dalam, kemerahan mungkin berlangsung selama beberapa bulan.

Selain itu, teknik peeling bisa sebabkan perubahan warna kulit yang menjadi lebih gelap dari biasanya (hiperpigmentasi) atau lebih terang dari biasanya (hipopigmentasi). Hiperpigmentasi lebih sering terjadi setelah pengelupasan superfisial, sedangkan hipopigmentasi lebih sering terjadi setelah pengelupasan dalam. Masalah ini lebih sering terjadi pada orang dengan kulit berwarna dan terkadang bisa permanen.

3. Dermapen

Prosedur dermapen adalah microneedling dan memberikan respons penyembuhan melalui pengiriman pecahan jarum mikro ke dalam kulit. Cedera mikro pada kulit ini mendorong dan memanfaatkan kekuatan kemampuan bawaan tubuh untuk memperbaiki kulit. Dermapen dilakukan setiap 6 sesi selama tiga hingga enam bulan. 

Prosedur dermapen mampu membantu mengatasi masalah kulit seperti:

– Kerutan dan garis halus

– Tanda peregangan

– Pori-pori membesar

– Bekas luka dari operasi, jerawat atau cacar air

– Kulit mengendur

– Tanda pigmentasi dari kerusakan akibat sinar matahari atau jerawat

– Meningkatkan warna kulit

– Merangsang produksi kolagen dan elastin

– Mengencangkan kulit

4. Injeksi

Injeksi telah lama populer karena prosesnya yang cepat, biayanya lebih murah daripada perawatan bedah, dan memberikan efek yang besar. Teknik yang tepat juga dapat membuat perawatan menjadi lebih nyaman. Sebaliknya, teknik yang buruk bisa lebih menyakitkan, menyebabkan komplikasi, dan meninggalkan Anda dengan hasil yang tidak diinginkan. Inilah sebabnya mengapa sangat penting bagi Anda untuk memilih injektor yang berpengalaman dan bersertifikat seperti di RS Aulia Pekanbaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *