Rekomendasi Masker Headloop Bahan Kain dengan Motif Lucu

Masker Headloop

Masker headloop juga tersedia dari bahan kain yang efektif menghalau virus, bakteri, serta partikel kecil lainnya. Motifnya yang unik dan cantik membuat tampilanmu tetap terlihat modis. 

Sama seperti masker sekali pakai, masker headloop berbahan kain juga terdiri dari 3 lapisan yang sudah disertai dengan filter. Masker ini juga nyaman dan tidak membuat nafas jadi sesak. Selain itu, motifnya yang unik membuat tampilan kita tetap modis.

Masker kain merupakan solusi bagi kamu yang ingin berhemat dan tidak ingin menimbulkan sampah medis karena mudah dicuci dan digunakan lagi. 

Berikut ini rekomendasi masker headloop berbahan dasar kain dengan motif yang lucu serta efektif mencegah masuknya virus atau bakteri. 

Headloop Girl Spring 3 Ply Masker Kain Kamalika Artprints

Headloop Girl Spring 3 Ply Masker Kain Kamalika Artprints terbuat dari kain katun yang mampu mencegah masuknya virus, bakteri dan partikel kecil lainnya. 

Masker ini juga menggunakan bahan-bahan seperti water based ink, sehingga aman ketika dihirup. 

Ada banyak motif yang bisa kamu pilih. Sebanyak 1 pcs Headloop Girl Spring 3 Ply Masker Kain Kamalika Artprints dijual dengan harga mulai dari Rp25.600. 

Novel Mice – Masker Kain Headloop

Novel Mice – Masker Kain Headloop efektif mencegah masuknya droplet, bakteri, virus, dan juga partikel kecil lainnya. 

Masker ini dibuat dari katun 2 lapis, di mana terdapat bagian tengah yang bisa diisi dengan filter. Novel Mice – Masker Kain Headloop juga tidak membuat pernapasan sesak dan mudah dibersihkan kembali. 

Novel Mice – Masker Kain Headloop isi 1 pcs dijual dengan harga mulai dari Rp25.000. 

Organic Fabric Mask Series- Soresore

Organic Fabric Mask Series- Soresore ini dibuat dari bahan katun organik dengan motif yang unik dan cantik.

Meskipun terbuat dari kain, namun masker ini tidak terlalu tebal dan tidak membuat napas sesak. 

Masker ini dibuat dengan 2 lapisan, di mana di bagian tengahnya terdapat slot untuk menyisipkan filter, sehingga bakteri dan virus bisa dicegah dengan baik. 

Tali headloop dirancang khusus terdapat stopper, sehingga memudahkan diatur, yakni dikencangkan atau dilepaskan di belakang kepala. 

Sebanyak 1 pcs Organic Fabric Mask Series- Soresore dijual dengan harga mulai dari Rp50.000.

MAYONETTE Masker Kain Katun

MAYONETTE Masker Kain Katun memiliki model duckbill yang terdiri dari 3 lapisan dengan bahan katun yang lembut. 

Masker ini tidak perlu menambahkan filter tambahan karena cukup aman untuk mencegah masuknya bakteri, virus, dan partikel kecil lainnya. 

MAYONETTE Masker Kain Katun juga aman digunakan, tidak membuat sesak, serta bisa dicuci ulang. 1 pcs MAYONETTE Masker Kain Katun dijual dengan harga mulai dari Rp15.000.

Kintakun Masker Kain Anti Virus

Kintakun Masker Kain Anti Virus terbuat dari teknologi khusus yang efektif mencegah virus dan bakteri masuk ke dalam tubuh.

Masker ini terdiri dari 2 lapisan, dimana lapisan pertama berfungsi sebagai antivirus, antibakteri, anti jamur, dan water repellent. Sedangkan lapisan kedua sebagai antibakteri.

Masker ini bisa dicuci hingga 40 kali tanpa harus menggunakan detergen. Selain itu, Kintakun Masker Kain Anti Virus juga efektif mencegah masuknya polusi, debu, asap rokok, hingga bau tak sedap. 

Kintakun Masker Kain Anti Virus isi 1 pcs dijual dengan harga Rp27.000.

Itu dia beberapa rekomendasi masker headloop dengan bahan kain yang efektif mencegah virus serta bakteri. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *