Rekomendasi Produk Penumbuh Rambut untuk Si Kecil

Rekomendasi Produk Penumbuh Rambut untuk Si Kecil
produk penumbuh rambut bayi

Orang tua mana yang tidak ingin si kecil memiliki rambut yang tumbuh sehat dan lebat. Tidak hanya untuk memperindah penampilan, tetapi rambut juga memiliki fungsi yang besar untuk tubuh manusia,  dua di antaranya untuk melindungi dari hawa dingin maupun sengatan matahari. Selain itu rambut juga dapat berfungsi sebagai penghalang debu dan kotoran. Mencapai tujuan itu berarti tak bisa dilepaskan dari pemilihan produk penumbuh rambut. Oleh karenanya, berikut ulasan beberapa saran produk penumbuh rambut untuk bayi Anda: 

1. Cussons Baby Shampoo

Anda perlu mengetahui bahwa sampo yang satu ini termasuk pilihan terbaik untuk si kecil. Ada beberapa kandungan bahan-bahan alami di dalam Cussons Baby Shampoo. Untungnya, bahan-bahan yang terkandung di dalam produk ini cenderung aman untuk kulit bayi, seperti kemiri, lidah buaya, hingga seledri. 

Pemilihan bahan alami yang aman untuk kulit bayi dapat membantu pertumbuhan rambut menjadi lebih cepat serta merangsang kulit kepala. Jika kulit kepada si kecil termasuk salah satu yang sensitif, maka pemilihan sampo ini cukup tepat karena tidak perih saat masuk ke daerah mata. 

2. Pigeon Baby Shampoo

Jika rambut si kecil tipis, Anda dapat menggunakan sampo bayi khusus penumbuh rambut dari Pigeon. Bertajuk Pigeon Baby Shampoo, produk ini bisa menjadi salah satu sampo pilihan yang mampu membantu pertumbuhan rambut bayi. 

Perlu diketahui bahwa sampo ini mengandung bahan jojoba oil dan chamomile, sehingga berfungsi dalam membersihkan rambut serta kulit kepala dari berbagai kotoran. Keunggulan dari produk ini yaitu dapat membantu rambut bayi menjadi semakin lebat dan lembut.  

3. Zwitsal Natural Baby Shampoo

Perlu Anda ketahui bahwa Zwitsal Natural Baby Shampoo ini memiliki kandungan bahan alami aloe vera atau lidah buaya, kemiri, dan seledri. Berbagai kandungan ini sudah pasti dapat membantu rambut bayi menjadi lebih tebal dan hitam dari sebelumnya. Tak hanya itu, sampo bayi ini dapat berguna untuk membersihkan dan melembutkan rambut si kecil.

4. Pigeon Baby Hair Lotion

Satu lagi produk dari Pigeon ini masuk ke dalam daftar rekomendasi. Produk hair lotion satu ini tak jauh berbeda dengan samponya. Masih menggunakan kandungan utama jojoba oil dan chamomile oil, Pigeon Baby Hair Lotion digadang-gadang mampu menutrisi rambut serta menjaga kelembapan rambut bayi dan menghaluskannya. 

Formulanya pun hypoallergenic, sehingga dijamin aman untuk kulit bayi yang masih sensitif. Selain itu, parfum yang dikandung oleh produk ini sudah lulus International Fragrance Association (IFRA) jadi pastinya aman untuk si kecil.

5. My Baby Shampoo Black & Shine 

My Baby Shampoo Black and Shine dibuat dengan formula yang lembut dari campuran kemiri dan alpukat. Kandungannya dapat membersihkan rambut dan kulit kepala, serta membuat rambut lebih tebal, hitam, dan berkilau.

Sampo ini diperkaya dengan vitamin C, E, B3, B5, B6 yang membuat rambut si kecil bersih, halus, lembut, bercahaya dan harum. Anda dapat memilih produk ini untuk membantu merawat kesehatan rambut si kecil, mengurangi rambut kusut, dan kandungan chamomile mencegah iritasi pada kulit. 

***

Itulah beberapa rekomendasi produk penumbuh rambut untuk si kecil agar rambut lebih sehat dan lebat. Jangan lupa saat hendak memilih produk penumbuh rambut untuk si kecil, Anda harus memperhatikan komposisinya. Memilih produk dengan kandungan alami dapat membantu rambut anak terhindar dari bahan-bahan kimia berbahaya. Semoga ulasan di atas dapat membantu Anda dalam memilih produk penumbuh rambut untuk si kecil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *