Tips Makeup Natural Wardah Exclusive Two Way Cake

Tren makeup natural kini tampaknya masih memiliki banyak penggemar. Pasalnya, makeup natural lebih aman untuk dipakai sehari-hari tanpa harus terlihat mencolok. Tak hanya itu, makeup natural juga akan memperlihatkan kesan tampilan cantik yang alami sehingga membuat banyak wanita makin percaya diri. Salah satu cara untuk mendapatkan gaya makeup natural adalah dengan menggunakan Wardah Exclusive Two Way Cake.

1. Persiapan Wajah Sebelum Menggunakan Makeup

Mendapatkan gaya makeup natural menggunakan Wardah Exclusive Two Way Cake memang membuat tampilan riasan jadi tahan lama, akan tetapi hal tersebut bukan merupakan sesuatu yang mudah untuk dilakukan. Apabila Anda tidak mengetahui cara mendapatkan makeup natural dan tahan lama, maka hasil makeup justru tampak tidak sempurna.

Hal penting yang harus dilakukan untuk mendapatkan gaya makeup natural adalah dengan membersihkan kulit wajah terlebih dahulu. Jika kulit wajah Anda bersih, maka makeup yang dihasilkan juga akan tampak sempurna karena digunakan pada media yang berkualitas.

Oleh karena itu, sebelum menggunakan makeup, bersihkanlah wajah terlebih dahulu menggunakan pembersih wajah. Anda bisa menggunakan micellar water atau face wash yang sesuai dengan jenis kulit Anda. Usap wajah dengan tangan secara lembut, lalu gunakan moisturizer atau pelembap untuk menjaga kelembapan wajah Anda.

Setelah itu, aplikasikan produk makeup primer terlebih dahulu ke seluruh wajah agar makeup yang nanti akan Anda gunakan bisa menempel dengan sempurna. 

2. Gunakan Foundation yang Sempurna

Agar makeup Anda tampak natural dan tahan lama, selanjutnya Anda dapat mengoleskan foundation untuk membantu meratakan warna kulit wajah. Anda bisa menggunakan foundation cair yang memiliki formula ringan yang nyaman digunakan di wajah.

3. Berikan Riasan Mata yang Natural

Agar makeup yang Anda gunakan terlihat semakin natural dan tahan lama, Anda bisa menggunakan eyeshadow berwarna cokelat atau peach yang memiliki nuansa natural. Oleskan eyeliner hitam atau cokelat pada garis mata agar mata Anda tampak semakin memukau. Untuk alis, gunakan pensil alis warna cokelat untuk mempertahankan kesan natural pada riasan makeup Anda. Terakhir, jepitlah bulu mata Anda dengan penjepit mata agar bulu mata tampak lentik dan bervolume.

4. Set Makeup Agar Tahan Lama

Supaya makeup natural yang Anda gunakan bisa tahan lama seharian, penting untuk menggunakan bedak tabur. Anda juga bisa menggunakan Wardah Exclusive Two Way Cake yang dapat memberikan coverage tambahan pada riasan Anda sekaligus bisa membuat makeup makin tahan lama.

Anda juga dapat mengoleskan blush on warna peach secara tipis-tipis di tulang pipi agar tampilan gaya makeup natural Anda semakin segar.

5. Gunakan Lipstik Warna Natural di Bibir

Lengkapi gaya makeup natural Anda dengan menggunakan lipstik atau lip cream bernuansa warna nude yang mampu tahan lama.

Anda juga dapat menggunakan Wardah Exclusive Two Way Cake varian Light Beige yang dapat berfungsi untuk menyamarkan noda di wajah serta kekurangan di kulit Anda seperti kerutan, garis halus, warna kulit tidak merata serta noda hitam bekas jerawat.

Wardah Exclusive Two Way Cake ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit, serta telah bersertifikat halal ini mengandung vitamin E yang kaya akan kandungan antioksidan dan pelembap. Vitamin E dapat menjaga kelembutan kulit, sekaligus melindungi kulit dari paparan radikal bebas. Dipadukan juga dengan kandungan squalane yang bersifat non comedogenic dan sangat direkomendasikan pada pemilik jenis kulit berminyak atau berjerawat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *